Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui PropellerAds

Cara Menghasilkan Dollar Dengan Mudah Propeller Salah Satunya


Bang Uye - Sebagian besar blogger dan pemilik website pasti ingin menghasilkan uang dari website mereka. Namun, tidak jarang blogger merasa kesulitan karena pengajuan untuk bergabung di program periklanan tak kunjung diterima, misalnya Google Adsense. Memang ada jaringan periklanan yang langsung menerima publisher baru, tapi sayangnya potensinya kurang bagus karena earning dari program iklan tersebut terlalu kecil. Lalu bagaimana solusinya?

Buat sobat blogger yang punya blog/ website dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds.

PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan earning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.

Panduan : Cara Membuat Website Dengan Blogger

Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.

Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. 

PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda.

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda.

Berikut keuntungan jika menjadi publisher Propeller ads:

1. Mendeteksi iklan otomatis menurut negara dari situs
2. Tarif CPM tertinggi di antara jaringan iklan untuk format Onclick
3. Lebih dari 3000 iklan aktif di seluruh dunia
4. Cepat dan responsif tim dukungan dengan manajer akun pribadi Anda
5. Panduan cek untuk mengecualikan semua pengiklan tidak aman dan curiga
6. Rinci dan nyaman real-time pelaporan
7. Nyaman dan dalam waktu pembayaran - kebijakan terus dari net 15
8. 100 % dari inventaris Anda menghasilkan uang 
9. formulir pendaftaran mudah dan cepat mulai

Pembayaran PropellerAds

Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh PropellerAds, diantaranya via Payoneer, Webmoney, ePayments, EPESE, dan juga via transfer bank (wire transfer). Tidak lama lagi PropellerAds juga akan mendukung pembayaran via Paypal. Jadi, publisher dapat memilih metode pembayaran yang dianggap paling mudah karena PropellerAds bisa melayani metode pembayaran tersebut dengan baik.

Di bawah ini adalah tampilan earning salah satu blog teman saya yang dimonetize dengan PropellerAds. Website teman saya itu topiknya adalah Anime Movie yang trafiknya lumayan besar, tapi tidak bisa didaftarkan untuk Google Adsense.


Apakah anda tertarik untuk berpenghasilan melalui propeller:

Gabung disini --->> Propellerads

Untuk Cara Register --->> Cara Pendaftaran Propellerads

Jangan sampai terjadi kejadian, dimana artikel website anda sudah menjadi viral di Facebook dan website anda sudah kebanjiran trafik, tapi tidak tahu cara menghasilkan uang.

Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui PropellerAds"

Post a Comment