Bule Cantik Yang Jatuh Cinta Pada Ketampanan Pria Indonesia

Bule Cantik Yang Jatuh Cinta Pada Ketampanan Pria Indonesia



Bang Uye - Bule Cantik Sudah bukan rahasia jika wanita asli Indonesia itu sangat memikat. Buktinya, banyak sekali bule ganteng rela pindah kewarganegaraan demi mendapatkan hati sang pujaan hati. Ternyata, bukan hanya wanitanya saja loh yang bikin orang-orang luar terpesona, namun para pria pribumi juga banyak membuat bule-bule cantik jatuh ke pelukannya.

Sebut saja para artis ganteng berikut ini. Dengan pesona dan ketampanannya, mereka berhasil menggaet wanita bule hingga ada yang sampai menikah. Wah, siapa sajakah bule cantik yang jatuh hati kepada artis-artis Indonesia ini? Berikut rangkumannya.

1. Kitty


Bule cantik pertama yang berhasil ditaklukkan oleh artis Indonesia adalah Kitty. Si cantik ini merupakan model Amerika yang sering liburan ke Indonesia. Karena rutinitasnya tersebut, ia akhirnya bertemu dengan Mike Lewis yang akhirnya menjadi kekasihnya. Sayang, jalinan asmara Kitty dan Mike tak bertahan lama.


2. Viola Maria Mananta


Cantik kan wanita yang sedang berfoto dengan anaknya di atas? Nama dari bule cantik tersebut adalah Viola Maria Mananta. Mungkin banyak orang yang asing dengan wajahnya, namun tidak dengan namanya. Yap, Viola adalah nama cantik yang selama ini diketahui sebagai istri dari Daniel Mananta. 

Keduanya memutuskan menikah secara diam-diam pada tahun 2011 lalu dan kini telah memiliki seorang putri cantik bernama Mila Mananta. Berbeda dengan artis lain, Daniel benar-benar menyimpan rapi tentang kehidupan pribadinya. Bahkan ia pun tak pernah berfoto dengan si cantik Viola Maria ini.

3. Rima Melati Adams


Bule cantik selanjutnya yang juga jatuh ke pelukan artis Indonesia adalah Rima Melati Adams. Nah, sudah pernah dengar nama satu ini kan? Yap, Rima adalah salah satu mantan finalis Miss Singapore Universe 2001. Ia bukan hanya menjadi seorang ratu kecantikan, tapi juga seorang aktris dan pembawa acara. 

Si cantik yang berkewarganegaraan Inggris ini sendiri jatuh hati kepada dudanya Dee Lestari. Siapa lagi kalau bukan Marcell Siahaan. Rima dan Marcell sendiri memutuskan menikah pada 28 Januari 2009 lalu di Kampung Glam, Singapura. Kini keduanya telah memiliki dua anak laki-laki yang super ganteng.

4. Sabai Dieter Morscheckkk


Ringgo Agus, salah satu aktor yang tak begitu tampan tapi menawan di mata banyak wanita. Sebut saja Revalina yang sempat menjalin hubungan pacaran hingga bertahun-tahun. Ternyata bukan hanya Reva saja yang terpikat dengan pesona Ringgo, namun artis cantik keturunan Jerman ini juga takluk di tangannya. 

Siapa lagi kalau bukan Sabai Dieter Morscheckkk yang mulai berpacaran pada tahun 2012 lalu. Sabai dan Ringgo sendiri akhirnya melanjutkan hubungannya tersebut ke pelaminan tepat pada tanggal 7 Juni 2015 lalu.

5. Senk Lotta


Sungguh beruntung kehidupan dari Fauzi Baadila. Aktor ganteng yang juga berprofesi sebagai model ini berhasil menaklukkan wanita cantik dan super seksi. Wanita tersebut tak lain adalah Senk Lotta, model cantik nan seksi asal Uzbekistan. Keduanya memutuskan menikah di tahun 2006 lalu, namun pernikahan keduanya diakui tepat pada bulan Januari 2007 di KUA Matraman, Jakarta Timur. Sayang, baru 3 tahun menikah, pasangan yang terpaut jarak 10 tahun ini memutuskan berpisah.

6. Usmanova Ilmira


Bukan hanya Senk Lotta, ada satu lagi bule cantik yang juga terpesona dengan kegantengan pria pribumi. Wanita cantik tersebut adalah Usmanova Ilmira yang juga sahabat baik Senk Lotta. Ilmira sendiri merupakan model Uzbekistan yang berkarir di Indonesia. Si cantik ini sendiri menjadi istri sah dari Teuku Zacky pada tahun 2008 lalu. Kedua pasangan ini sendiri baru memiliki anak pada tahun 2010 dan tahun 2012

Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bule Cantik Yang Jatuh Cinta Pada Ketampanan Pria Indonesia"

Post a Comment