9 Cara Jitu Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Ingin Mantan Kamu Menyesal Mutusin Kamu? Ini Caranya..

 
Bang Uye - Mantan adalah seseorang yang pernah singgah dihati kita, mengisi hidup kita dan menjadi sepenggal kenangan cerita cinta dalam hidup. Tapi bagi saya mantan itu ibarat barang bekas atau sampah dan yang namanya sampah tidak pantas untuk dipakai lagi.

Jadi kenapa harus dipusingkan? yang namanya putus ya putus aja, atau kamu tidak terima kenapa mantan kamu mutusin kamu? sedih dan kecewa saat mantan kamu lebih memilih orang lain dibandingin kamu. Disaat kamu lagi dekat dan nyaman bersamanya tiba-tiba kamu diputusin, begitu?

Memang sedih dan kecewe itu wajar, andai saja disuruh memilih pasti kita semua tidak ingin merasakan penolakan, kekesalan dan sakit hati, tapi yang namanya manusia pasti mempunyai perasaan yang beragam, dan satu lagi, jangan sampai kesedihan itu membuat kamu kehilangan semangat.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


Kamu harus bangkit dari keterpurukanmu dan jangan pernah merasa putus asa, karena dengan putus asa dan terus bersedih bisa jadi dia menertawakanmu disana, emangnya kamu mau diketawain?

Berikut dari Bang Uye beberapa Tips Dan Cara Buat Kamu Yang Ingin Membuat Mantan Pacar Kamu Menyesal:

1. Jangan Pernah Terlihat Galau Dan Putus Asa

Jangan pernah nunjukin kegalauan mu didepannya atau kamu cerita-cerita dengan teman yang mungkin beritanya bisa sampai ke mantan kamu, jangan juga pernah buat status galau dimedia sosial seperti facebook, twitter, bbm, path dan sejenisnya.

Intinya jangan sampai perasaan kamu yang saat ini sebenarnya sedang nangis didalam hati tau olehnya, karena jika dia sampai tau, kemungkinan besar mantanmu akan merasa bangga karena dia merasa dibutuhkan oleh kamu.

Kamu harus kuat dan tegar, jika perlu saat kamu bertemu dengan sang mantan baik itu sengaja maupun ga disengaja usahakan tetap tenang dan jangan gugup, ucapkan kata-kata yang baik dan lembut yang membuat kita kelihatan anggun dan elegan dimatanya. 

Tapi ingat, kamu harus tetap menjaga jarak dengannya, ini menunjukkan bahwa kamu sudah lebih dewasa dari yang dia kenal sebelumnya. Yakin deh, rasa penasaran yang amat dalam pasti menghantui hidupnya karena merasa kamu bisa move on lebih cepat dari yang dia pikirkan.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:

  

2. Rubah Penampilan

Mengubah penampilan adalah salah satu langkah yang ampuh untuk membuat mantan pacar menyesal mutusin kamu. Saat dulu kamu masih bersamanya mungkin kamu tidak terlalu memperdulikan penampilan karena merasa dia telah menerima kamu apa adanya.

Tapi karena sekarang kehidupanmu udah berubah, cobalah untuk selalu berpenampilan yang menarik dimanapun kamu berada, gunakan pakaian yang paling keren yang bisa nunjukin siapa kamu sebenarnya. Karena kamu tidak tahu kapan dan dimana akan bertemu dengan si mantan.

Ada banyak cara untuk membuat perubahan pada diri kamu, misalnya dengan mencoba gaya potongan rambut yang baru. Buat kamu yang cowok pakailah minyak rambut dan parfum supaya kamu kelihatan lebih segar. Dan jika kamu cewek pakailah make-up tipis yang bisa membuat aura kamu terlihat lebih menarik.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:



3. Pergi Liburan Bersama Teman

Saat kamu putus dari mantan pacar kamu, harusnya kamu bisa menjadi lebih bahagia, mau pergi kemana ga ada yang larang, mau jalan sama siapa juga ga bakal ada yang marahin kamu, apalagi kalau perginya itu dengan lawan jenis kamu.

Coba lupain masalah kamu sejenak dan pergi liburan bersama teman-teman. Teman akan membantu kamu merasa lebih percaya diri dan lebih kuat, umbar status dan upload foto liburan kamu yang happy di media sosial, seperti facebook, twitter dan sebagainya. Dan usahakan agar dia melihatnya minimal temannya yang lihat.

Dan dipastikan mantan kamu akan merasa ngedown dan galau abis. Kok bisa? karena tau kamu bisa lebih bahagia tanpa dirinya, terlebih lagi bagi mantan kamu yang dulunya over protektif pastinya dia akan lebih merasa bersalah karena udah ngekang kamu selama ini

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


4. Bentuk Tubuh Dengan Olahraga

Ini adalah salah satu cara yang bagus menurut Bang Uye, tidak hanya untuk bertujuan melancarkan aksi balas dendam kamu ke sang mantan, tapi kamu juga mendapatkan dampak positif buat kesehatan kamu. Dengan berolahraga bisa membuat tubuh kamu lebih keren dan lebih sexy.

Cobalah ikut member fitnes atau senam. Lakukan serutin mungkin dalam seminggu. Dengan memfokuskan diri berolahraga ini akan membentuk postur badan kamu yang lebih baik. Dan disaat kamu bertemu dengan sang mantan, bisa jadi dia akan benar-benar terpesona dengan perubahan kamu yang begitu signifikan dan membuatnya menyesal udah mutusin kamu.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


5. Menjadi Lebih Dewasa

Susah memang rasanya untuk tetap tegar dan bersifat dewasa saat kita diputusin sama mantan, apalagi kalau itu mantan terindah. Dan kebanyakan orang pasti marah dan nangis ketika diputusin sama mantannya, dan ga ingin lagi bertemu dengannya. Makanya begitu nggak sengaja bertemu langsung deh buang muka dan menghindar.

Cara seperti itu cuma cara buat anak kecil, disaat kamu diputusin sama mantan kamu, coba deh kamu bilang ke dia terima kasih udah mau jadi pacar kamu dan minta maaf kalau ada salah selama kalian dalam pacaran, cukup itu saja dan ga usah ditambah-tambah.

Yakin deh pasti mantan kamu bakal heran dengan sikapmu yang seperti itu, dan meninggalkan tanda tanya besar dalam hatinya. Kamu baca judul artikel ini apa? cara membuat mantan pacar menyesal kan? Nah saran dari Bang Uye seperti itu. 

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:

 

6. Membuka Hati

Seperti yang sudah diungkapkan tadi, mantan akan menyesal setelah putus ketika Anda berhasil move on lebih cepat dari dugaan dia. Caranya, Anda harus bisa membuka hati untuk cinta baru.

Tak mudah memang, tapi usahakan orang yang Anda incar adalah orang yang dari segi penampilan lebih dari mantan Anda. Bukan untuk sekadar 'memanas-manasi' mantan, at least ada yang Anda banggakan setelah lepas dari sang mantan.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


7. Bicarakan Tentang Orang Lain

Cara pertama untuk membuat mantan kamu cemburu adalah dengan mengawali pembicaraan tentang pria / wanita lain. Bicarakan tentang dia, bilang dia barusan SMS kamu, ngajak nonton, dll. Percaya deh, dijamin muka mantan kamu bakal merah padam karena cemburu berat. 


8. Pacarin Teman Terdekatnya

Nah, ini cara yang paling kejam.

Dulu pas lagi pacaran sama dia pasti lu dikenalin dong sama sahabat-sahabatnya dia, nah ini kesempatan emas buat lu. Lu deketin sahabatnya itu, gunakan semua jurus nyepik lu sampe mentok, buat sahabatnya itu suka sama lu. kalo emang udah ngasih sinyal neptunus gitu lu tembak deh sahabatnya dia. terus kalo udah jadian lu umbar-umbar aja status berpacaran sama sahabatnya itu di jejaring sosial. Mantan lu yang ngeliatnya pasti merasakan nyesek senyesek nyeseknya kayak ngantri sembako.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


9. Menjadi Lebih Baik dan Sukses

Dari sekian tips diatas menurut gue ini yang paling positif, jadikan perpisahan mu dengan si do'i sebagai batu loncatan mu menjadi lebih baik lagi, ketika kita sudah sukses dan dalam hati mantan akan berbicara: "Kampretttt!!! Sekarang dia makin cakep udah gitu sukses lagi dan bersenang-senanglah.

Nah itulah beberapa cara supaya mantan pacar menyesal telah putus dengan kita, gak baik terus-terusan berada di masa lalu. Berdamailah lalu raih masa depan yang lebih baik lagi. Mantan adalah pelajaran untuk kita, supaya menghadapi pacar yang akan datang dan mantan adalah contekan segala pertanyaan pacar yang kadang membuat kita banyak tanya di dalam kepala.


Pesan Bang Uye

1. Buat kamu yang sudah membaca artikel ini Bang Uye sangat mengucapkan terima kasih bila kamu mau share artikel ini di facebook atau di twitter kamu

2. Dan buat kamu yang ingin mengambil isi artikel ini Bang Uye sangat berharap kamu melampirkan sumbernya dari website ini

Tolong Hargai Karena Untuk Membuat Artikel Tidaklah Mudah Dan Membutuhkan Ide Dan Waktu Yang Banyak

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "9 Cara Jitu Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita"

  1. Skil-skilnya mntab,trima ksih juga untk motivasinya... Mantan bneeerr..

    ReplyDelete
  2. Skil-skilnya mntab,trima ksih juga untk motivasinya... Mantan bneeerr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan, emang tips diatas berdasarkan pengalaman saya..

      Delete
  3. sama.. sudah saya kunjungi kok..

    ReplyDelete