6 Tips Ampuh Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis


http://ekosuryadinata.blogspot.com/2015/07/6-tips-mempertahankan-hubungan-jauh-harmonis.html

Home - Hubungan jarak jauh atau istilah lainnya yaitu LDR ( long distance relationship ).

Apakah anda saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh? Menjalin hubungan jarak jauh memang tidak mudah. Banyak hubungan yang harus berakhir di tengah jalan, tapi ada juga yang bertahan langgeng. Hal itu tergantung pada anda dan pasangan anda sejauh mana kalian menjaga hubungan jarak jauh. Bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap harmonis?

Berikut ini saya akan berikan tips menjaga hubungan jarak jauh bersama pasangan anda:

1. Saling Percaya

Hal yang pertama dan paling utama, yaitu saling percaya, Saling percaya kepada pasangan itu penting. terlebih lagi bagi hubungan jarak jauh. Apapun yang pasangan anda lakukan, anda harus mempercayainya. Berikan kepercayaan padanya, agar dia merasa dihargai. Jika anda sudah tidak lagi percaya pada pasangan, maka bisa saja dia berpaling dari anda.

2. Jagalah Komunikasi

Jangan remehkan sebuah komunikasi. Sekecil apapun, komunikasi adalah hal yang sangat penting. jagalah terus komunikasi diantara hubungan kalian, walau tidak bisa meneleponnya anda masih bisa sms dia, terlebih lagi di zaman sekarang ini, gunakan media sosial seperti facebook, bbm, twitter, maupun media sosial lainnya, karena dengan komunikasi akan lebih mempererat hubungan kalian.

3. Jangan Merasa Bosan
Bosan? baru pacaran kok udah bosan, gimana nantinya udah berumah tangga? jangan pernah merasa bosan dengan hubungan kalian, terlebih lagi ketika anda berkomunikasi dengannya di telepon, karena sebagian orang ada yang tidak suka ataupun tidak tahan berlama lama di telepon, mulai sekarang coba hilangkan hal ini, apa anda tidak mau memperjuangkan hubungan kalian?

4. Menjaga Kesetiaan

Jangan sekali sekali berpikiran bahwa anda jauh jadi anda bisa mencari pasangan yang baru sebagai pengganti dia sementara, coba anda bayangkan jika hal yang serupa dilakukan oleh pasangan anda, sakit kan?? nah lo, makanya kesetiaan adalah kunci sukses dalam dunia percintaan. Anda juga harus berpikiran optimis bahwassanya pasangan anda disana juga pasti berusaha memegang kesetiaan Orang setia pasti akan bahagia dalam menjalani sebuah hubungan. Tetapi kebanyakan sekarang ini mencari pasangan yang setia untuk dijadikan pacaran jarak jauh itu sangat sulit. Rata-rata mereka itu melakukan selingkuh untuk memperoleh kasih sayang dari jarak dekat. Sebenarnya LDR ini cara ampuh menguji kesetiaan pasangan kita.

5. Sabar
Sabar sangat diperlukan dalam menjalin hubungan jarak jauh.Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua, karena dari pengalaman yang saya dapatkan hubungan jarak jauh pasti banyak rintangannya, cobalah selalu bersabar apapun situasinya,

Seperti dilansir “lovearticle”, Rabu (21/9/2005), emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu. Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

5. Kasih Kejutan

Siapa coba yang ga suka dikasih kejutan? lain halnya kalo dikejutinnya pake arus listrik tekanan tinggi.hhe..

Kejutan disini bisa dengan kamu mendadak dateng ke kotanya tanpa ngabarin dia lebih dulu, dari kejutan itu hati pacar kamu akan tersentuh. Dia akan melihat keseriusan usaha kamu untuk menjalani hubungan ini. Dengan kejutan yang kamu berikan, secara nggak langsung dia merasa spesial.

6. Inget Janji Yang Pernah Kalian Buat

Setiap kepergian pasti ada kepulangan, nah cobalah bersabar hingga waktu dimana dia akan kembali bersama anda, mungkin sebelum dia berangkat dia pernah berjanji pada anda bahwa dia akan selalu mempertahankan cintanya buat anda dan akan menjaga hatinya selalu buat anda, ingatlah hal ini ketika anda hampir melakukan sesuatu kebodohan yang dapat merusak hubungan kalian, jangan sampai melakukannya.



http://ekosuryadinata.blogspot.com/2015/07/6-tips-mempertahankan-hubungan-jauh-harmonis.html


Ingat: hubungan LDR itu hubungan yang paling banyak berkorban dari berbagai segi. Untuk itu, saat kamu ngerasa udah lelah untuk menjalani, coba ingat apa yang udah kamu berikan. Sayang kan kalo kamu akhirin.


Baca Juga:


8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria

Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

11 Kriteria Calon Suami Yang Pantas di Nikahi

Tanda Tanda Ketika Rasa Cinta Mulai Berkurang

9 Cara Jitu Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Ampuh Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis"

Post a Comment