8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria

http://ekosuryadinata.blogspot.com/2015/07/8-cara-ampuh-menilai-ketulusan-cinta.html

Home - Cinta.. cinta.. cinta..

Ya, cinta itu tidak bisa ditebak, terkadang cinta bisa membuat hati kita berbunga bunga, dan terkadang juga membuat kita lupa diri, tapi ada pentingnya untuk menilai seberapa tulus cinta pasangan kita, sebelum cinta malah membuat kita merasakan hal yang sebaliknya.

Sebenarnya cara untuk menilai seberapa besar ketulusan pasangan kita tidaklah sulit, anda bisa tahu dengan bagaimana cara si dia memperlakukan anda, jika dia melakukan hal yang buruk maka anda tidak perlu berlama lama mempertahankan hubungan anda dengan dia. Tapi jika anda perlu tambahan untuk menilai seberapa besar ketulusan cinta pasangan anda silahkan ikuti tips berikut.

Berikut 8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria:

1. Apakah Alasannya Mencintai Anda?

Kita patut curiga kalau kita tanya sama pasangan kita kenapa dia bisa jatuh cinta sama kita, dan dia jawab dengan jelas, alasanya adalah ini, ini, ini, dan ini. Kita tahu, cinta itu tidak butuh alasan. Cinta datangnya dari hati, dan hati tidak perlu berpikir dan memberikan alasan panjang lebar. Hati akan berdebar hebat saat berada di dekat orang yang kita cintai.

2. Apakah Dia Menerima Anda Apa Adanya?

Ini jelas sekali dan cukup gampang menilainya. Seseorang yang menerima kita apa adanya, dapat dipastikan (100% dengan alfa 5% sesuai ilmu statistic,hehehe) lelaki ini tulus cinta dan sayang sama kita. Untuk pembuktiannya sendiri sih cukup lama, tapi untuk penilaiannya gak lama.

3. Apakah Dia Jujur dan Mau Terbuka? 


Apakah dia serius / tulus mencintai anda, dapat dilihat dari kejujuran dan keterbukaannya. Seseorang yang serius / tulus mencintai anda tidak akan canggung berbagi masalah. Utamanya seorang pria, dia hanya akan berbagi masalah dengan orang yang benar-benar dia anggap dekat. salah satunya orang yang serius / tulus dia cintai.

4. Apakah Dia Selalu Rindu Dengan Anda?

Jika seseorang serius / tulus mencintai anda, dia pasti akan memiliki rasa rindu. Rasa rindu bisa diungkapkan dengan menghubungi anda di setiap waktu luang yang dia punya. Frekuensinya bisa berbeda antara satu orang dengan yang lain sesuai dengan kesibukan masing-masing. Dia juga tidak segan memberitahu anda tentang jadwal kegiatannya. Jika pasangan anda seperti bang toyib yang tidak memberikan kabar, silahkan pikirkan lagi apakah dia benar-benar tulus / serius mencintai anda.

5. Apakah Dia Selalu Ada Saat Anda Butuh?

Pada saat kita sedih, kehadiran orang yang sangat kita cintai disamping kita dapat memberikan kekuatan tersendiri. Sepeti pada kasus poin 2 di atas, pada saat jatuh itulah kita benar-benar sangat membutuhkan orang yang kita sayang, walaupun hanya sekedar menghibur. Dan seharusnyalah si lelaki ada disampingnya menghibur dan menguatkan hatinya. Gak Cuma itu, pada saat bahagia juga sesungguhnya perempuan ingin pasangannya berada disampingnya.

6. Apakah Dia Menunjukkan Kasih Sayang dan Perhatian? 

http://ekosuryadinata.blogspot.com/2015/07/8-cara-ampuh-menilai-ketulusan-cinta.html 

Seiring bergulirnya waktu, apakah dia menunjukkan kasih dan perhatian melalui cara lain? Jika dia menunjukkan cintanya dengan cara yang lebih dari biasanya, dapat diyakinkan bahwa ia mencintaimu setulus hati.

7. Apa Responnya Ketika Anda Meneleponnya Ketika Dia Sedang Bekerja? 

Ketika dia sibuk bekerja, cobalah kamu telepon dirinya. Apakah dia berteriak ketika mengatakan bahwa dia sibuk, ataukah sebaliknya, ia dengan lembut mohon maaf dan mengatakan bahwa ia akan menelepon kembali.

8. Bagaimana Responnya Ketika Anda Menolak Permintaannya? 

Pria yang dewasa biasanya pengertian dan tidak egois, mereka biasanya menerima dengan lapang dada segala keputusan yang terbaik untuk anda dan dia. Nah, ujilah pria yang baru anda kenal dengan penolakan atau membatalkan rencana yang telah ada dan lihat bagaimana reaksi mereka tetap memaksa, tampak kesal karena ditolak atau mau mengalah untuk Anda? Jika dia tampak kesal, berarti dia bisa dikatakan egois

Baca Juga:

Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

11 Kriteria Calon Suami Yang Pantas di Nikahi

Tanda Tanda Ketika Rasa Cinta Mulai Berkurang

6 Tips Ampuh Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis

9 Cara Jitu Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria"

Post a Comment