Cara Memasang Dan Menambah Iklan Pada PropellerAds

Tutorial Memasang Dan Menambahkan Iklan Pada PropellerAds 


Bang Uye - Jika sebelumnya saya membahas apa itu Propellerads lain lagi dengan sekarang, yang akan saya share cara pasang iklan Propellerads di blog atau website. Bila anda belum mengetahui apa itu Propellerads silahkan baca artikel sebelumnya yang membahas Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui PropellerAds, kenapa saya bilang bahwa situs periklanan ini alternativenya google adsense? karena ratenya sebanding dengan jumlah visitor situs yang kita kelola meskipun masih unggul adsense.

Langsung saja kita ke topik, Cara memasang iklan/banner dari Propellerads tidak jauh berbeda dengan situs-situs periklanan lainnya, namun Propellerads memiliki cara tersendiri yang bisa dibilang lebih profesional yaitu dengan cara verifikasi dengan menggunakan meta tag layaknya verifikasi situs anda di webmaster.

So ga usah Panjang Lebar

1. Pilih sites, lalu klik Add new channel


2. Kemudian Anda pilih ukuran iklan sesuai dengan Anda kehendaki


3. Setelah pemilihan iklan, sekarang pemberian nama unit iklan, lalu klik tombol Next 



4. Selanjutnya anda copy kode meta yang diberikan oleh propellerads 


5. Pastekan ke situs anda dengan cara pergi ke Template >> Edit HTML (untuk Blogger). dan untuk worpress pergi ke Appearance >> Editor >> Header php

6. Cari kode <head> dan letakan disamping atau dibawah kode tersebut kemudian simpan

7. Kembali ke menu Propellerads dan klik verifikasi

8. Selesai,.

Sekarang Anda tinggal menaikan traffic agar pundi-pundi dolar cepat banyak terkumpul, apabila pendapatan Anda selama 1 minggu hanya sedikit. Anda jangan berkecil hati karena diperlukan 5-7 hari untuk mendapatkan pendapatan maksimum saat pemasangan kode iklan baru. 

Dalam jangka waktu tersebut pihak Propellerads sedang menganalisa lalu lintas pada web/blog Anda, tujuannya adalah menempatkan iklan terbaik untuk ditayangkan disitus Anda. Setelah melewati waktu tersebut, maka pengasilan Anda akan meningkat secara signifikan setelah optimasi selesai. 


Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Dan Menambah Iklan Pada PropellerAds"

Post a Comment