Ciri Ciri Blog Yang Disukai Pengunjung

Ciri Ciri Blog yang di Sukai Pengunjung


Jika blog kita di senangi atau di sukai oleh pengunjung itu adalah salah satu keberhasilan dalam membangun suatu blog kenapa saya bilang salah satu keberhasilan? karena dari kebanyakan blogger menginginkan blog nya atau tulisan-tulisan nya dapat di lihat oleh pengunjung apa lagi pengunjung blog bisa merasa senang terhadap blog yang di kunjungi nya, memang pengunjung blog adalah salah satu faktor utama dalam dunia blogger jika suatu blog tanpa pengunjung maka blog itu bagaikan kota mati ada isi nya namun tidak ada penghuni nya jadi seram...!!!, Sebenar nya tidak terlalu sulit untuk membangun blog yang bisa di sukai pengunjung cara nya pun bisa anda lihat dari pengalaman-pengalaman anda mengunjungi blog orang lain jika anda menyukai blog tersebut maka anda bisa sedikit mencontoh blog tersebut dan menerapkan pada blog anda namun kali ini saya akan memberikan beberapa ciri blog yang di sukai pengunjung silahkan di simak di bawah ini :



Ciri - Ciri Blog Yang Disukai Banyak Pengunjung


Original

Cobalah untuk kreatif untuk membuat postingan, jangan mengcopy postingan dari blog lain, karena itu akan membuat blog anda menjadi berkualitas buruk dan pengunjung enggan mengunjungi blog sahabat. Apabila sahabat terpaksa melihat postingan blog lain, usahakan itu hanya sebagai referensi saja, dan membuat referensinya di bawah artikel. Menulis konten yang original juga banyak mendatangkan manfaat bagi orang lain dan diri kita sendiri.

Loading Blog Cepat

Loading blog memang hal yang sangat penting untuk di terapkan jika loading blog sangat lama maka pengunjung blog pun akan merasa jenuh dan akan cepat meninggalkan blog anda tampa melihat isi dari blog tersebut. cara mempercepat loading blog bisa anda lakukan dengan mengurangi pemasangan widget yang tidak terlalu penting seperti jam, musik, gambar animasi atau yang lain nya, kenapa memasang jam atau musik pada blog tidak terlalu penting karena memang tidak terlalu penting bahkan tidak penting sama sekali karena pengunjung blog sendiri bisa melihat jam nya sendiri di komputer atau mendengarkan musik lewat komputer nya, mungkin dengan cara itu dapat mengurangi beban loading blog. Lihat Lebih Jelas Cara Mempercepat Loading Blog

Sesuai Tema

Buatlah postingan yang berhubungan dengan tema dari blog sahabat , jangan sampai sahabat membuat sebuah postingan tapi bertolak belakang dengan tema / topik blog sahabat . Karena tema pada blog kita akan menentukan brand blog kita dan saya sarankan janganlah menjadi blog yang memiliki banyak topik bahasan atau disebut blog gado-gado.

Tampilan Blog Rapih

Buat lah tampilan blog yang rapih dan tidak membingungkan pengunjung blog, Sama hal nya dengan masalah loading blog jika tampilan blog tersebut berantakan dan membingungkan pengunjung, maka pengunjung blog tersebut tidak akan lama singgah di blog kita, jika tampilan blog yang rapih dan enak di lihat maka pengunjung blog pun akan menyukai blog tersebut.

Artikel yang Baik dan Menarik

Artikel memang hal yang begitu penting dalam dunia blogger jika artikel blog berkualitas dan bisa membatu pengunjung blog maka kesempatan besar blog akan di sukai, Karena tujuan pengunjung blog mengunjungi suatu blog adalah mencari suatu informasi yang di cari dan informasi tersebut dapat membantu.

Rajin Update Artikel

Jika suatu blog selalu update artikel nya dan artikel tersebut baik dan menarik maka pengunjung blog bukan hanya menyukai blog tersebut bahkan lebih dari suka dan pasti nya pengunjung blog akan berlangganan artikel yang di buat bukan nya itu hal yang positif.namun dari kebanyakan blogger dan saya pun membuat artikel itu hal yang paling sulit dari segi waktu,ide atau yang lain nya namun usahakan untuk update artikel satu minggu sekali.

Tidak Kebanyakan Iklan

Saya sendiri paling malas berada di blog yang mempunyai banyak iklan, karena akan mengganggu proses loading blog. Pengunjung blog pasti akan senang jika blog kita tidak kebanyakan iklan atau bahwa tanpa iklan, karena tidak menggangu proses membaca mereka dan juga proses loading blog.

Admin Blog yang Baik

Pengunjung blog memang tidak selalu cepat memahami terhadap artikel yang di tulis,mungkin pengunjung blog merasa bingung dan ingin bertanya pada admin blog tersebut jika admin yang baik pasti akan membalas pertanyan pengunjung blog nya, Jika admin selalu tanggap maka pengunjung blog pun akan menyukai admin nya dan pasti nya akan menyukai blog admin tersebut.
Mudah-mudahan saya termasuk admin yang baik ya....


Itu mungkin beberapa contoh blog yang di sukai pengunjung mudah-mudahan blog ini bisa di sukai oleh anda semua dan mohon maaf jika artikel ini banyak sekali kekurangan nya jika anda ingin menambahkan pendapat anda silahkan kirimkan di kotak komentar.

Terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Ciri Blog Yang Disukai Pengunjung"

Post a Comment