Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua



Home - Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Meski idealnya pria yang memiliki umur lebih tua dari pasangannya, namun tidak jarang pria memilih wanita yang lebih tua sebagai kekasihnya. Bagi sebagian pria, menjalin hubungan dengan wanita yang berumur membuat mereka merasa lebih lengkap.

Lantas, apa yang menjadi alasan pria lebih suka pacaran dengan wanita lebih tua? Karena kerap kali, pria yang berpacaran dengan wanita berumur dicap negatif meski tidak sepenuhnya benar. Berikut pemaparannya.

1. Kurang Kasih Sayang

Pria yang kurang kasih sayang seorang ibu cenderung memilih berpacaran dengan wanita lebih tua agar bisa menemukan sosok ibu dari pasangannya. Hal yang sebaliknya juga berlaku bagi wanita yang kurang perhatian dari ayahnya.

2. Menarik

Pria mengungkapkan bahwa wanita berumur lebih terlihat menarik di mata mereka. Semakin tua seorang wanita, justru membuatanya semakin menarik baik dari segi fisik yang semakin matang dan juga kepribadiannya yang lebih dewasa.

3. Mandiri

Banyak pria mencari sosok wanita yang mandiri baik dari segi emosional dan juga kehidupan finansial. Biasanya wanita yang lebih tua memiliki karir dan keuangan yang mapan sehingga ia tidak lagi merengek pada pasangannya hanya untuk ditraktir atau dibelikan barang mahal.

4. Seksi

Banyak pria menganggap wanita berumur terlihat lebih seksi. Hal ini karena hormon wanita meningkat di usia 30-an dan terus meningkat hingga 20 tahun ke depan. Semakin tua wanita, justru membuatnya terlihat semakin seksi.

5. Lebih Berpengalaman

Wanita berumur umumnya telah mengalami banyak rintangan dan pengalaman hidup sehingga Ia mampu berbagi pengalaman dan memberi nasihat untuk kekasihnya yang lebih muda. Pada dasarnya, pria mencari pasangan yang bisa mengayominya.

6. Terlihat Lebih Bahagia

Wanita secara emosional terus berkembang dan semakin mantap seiring pertambahan usianya. Hal ini membuat wanita yang lebih tua akan menjalani hidupnya dengan bahagia. Banyak pria yang menyadari bahwa memiliki pasangan yang lebih tua darinya pasti akan lebih menyenangkan.

Baca Juga:

8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria

11 Kriteria Calon Suami Yang Pantas di Nikahi

Tanda Tanda Ketika Rasa Cinta Mulai Berkurang

6 Tips Ampuh Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis

9 Cara Jitu Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua"

Post a Comment