Tips Dan Cara Hadapai Mantan Dari Pacar Kamu Yang Mengganggu


Bang Uye - Putus cinta? Ah biasa. Tapi bagaimana jadinya jika sang mantan terus membuntuti pacar Kamu? Bila mantan pacarnya bisa bersikap selayaknya teman biasa tentu tidak jadi masalah. Tapi ketika sikapnya cukup menyebalkan maka Kamu akan merasa terganggu, Dia yang dulu pernah melakukan kesalahan datang dan mulai mengganggu pacar Kamu, mencoba meminta maaf hingga ngajak pacar Kamu balikan

Saat baru saja putus, terkadang mantan dari kekasih Kamu tidak mau menerima kenyataan sehingga masih ingin bersikap posesif kepada kekasih Kamu. Mantan dari kekasih Kamu bahkan akan masih mengekang kekasih Kamu meski Kamu sudah menjalin hubungan dengannya.


Memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan percintaan adalah hal yang berat untuk semua orang. Banyak yang masih tidak dapat move on dari mantan bahkan setelah waktu yang lama. Terkadang ini yang membuat seseorang jadi cukup nekat untuk mengganggu kekasih mantannya.


Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:

Bagaimana Cara Menghadapi Mantan dari Pacar Kamu Yang Mengganggu Hubungan Kalian?

Saat Kamu memiliki masalah gangguan dari mantan kekasih Kamu, atau si mantan kekasih Kamu sering meneror Kamu, berikut beberapa tips untuk menghadapinya :

Biarkan Kekasih Kamu Bicara Padanya

Mantannya adalah masa lalunya, jadi biarkan kekasih Kamu yang menghadapinya. Mintalah dia memberi penjelasan secara tegas pada mantannya, bahwa ia sudah memiliki kekasih Kamu. Pastikan juga pacar Kamu tidak terlalu sering menjawab pesan ataupun telepon dari si mantan, agar ia tidak berharap lagi.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


Bersikap Bijaksana Dan Tidak Terpancing Emosi

Ketika Kamu emosi, maka akan membuat mantan kekasihnya senang dan semakin mudah menghancurkan hubungan kalian. Tidak perlu sampai melabraknya atau menyindirnya di media sosial.

Bersikaplah tenang dengan menunjukkan bahwa kalian bahagia. Ini cara paling halus yang bisa membuatnya diam. Sehingga mantan kekasihnya merasa tidak mendapat respon atau hasil positif dari usahanya untuk menghancurkan hubungan kalian berdua.

Jika Masih Saja Mengganggu

Ada dua pilihan untuk mengatasi ganguan dari mantan kekasihnya. Pertama adalah mengganti nomor telepon. Atau menon-aktifkan semua akun jejaring sosial, email yang di ketahui oleh mantan kekasihnya, tentu hal ini tak mudah. Namun jika Kamu mampu berbicara dengan baik-baik dan pasangan mencintai Kamu, tentu ini bukan menjadi masalah besar.

Sedangkan pilihan kedua adalah menemuinya bersama-sama dengan kekasih dan salah satu pihak netral lainnya (bila diperlukan) untuk membuat kesepakatan bersama agar saling menghargai. Dan hubungan Kamu dan kekasih dapat kembali berjalan dengan baik.

Kamu perlu ingat bahwa pria itu hanyalah masa lalu pacarmu, dan Kamulah masa depannya. Jangan biarkan ia mengirim pesan negatif ke dalam kehidupan kalian yang membuat jadi insecure. Selalu alihkan perhatian dengan melakukan kegiatan positif berdua dengan pasangan, makan bersama, hal-hal ini tentu akan memperkuat ikatan batin antara kalian berdua.

Yang harus Kamu pahami dengan akal sehat dan sepenuh hati bahwa kekasih Kamu telah memilih dan kini mencintai Kamu. Jadi, tunjukkanlah hal tersebut dengan percaya diri yang makin besar sehingga tak akan ada ruang lain dihatinya bagi sosok pria lain.

Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:

Memperlihatkan Kebahagiaan Kamu

Ingatlah bahwa mantannya hanyalah masa lalu dan Kamulah masa kini dan masa depannya. Jadi buatlah agar gangguan mantan itu menjadi sesuatu yang tidak berarti bagi Kamu. Ciptakan keadaan dimana kalian menjadi sangat bahagia, dengan begitu maka mantannya akan tahu bahwa kekasih bisa lebih bahagia jika bersama Kamu.

Itulah cara menghadapi mantan dari kekasih kamu yang mengganggu. Pacar yang terus dikejar-kejar oleh mantan memang membuat hati jengkel. Untuk itu, kamu harus bersikap tegas kepadanya agar bisa membuatnya jera. Selain itu, kamu juga bisa mencoba cara di atas agar si mantan dari pacar kamu tak lagi mengharapkan cinta darinya. 

Lalu, apakah kamu pernah memiliki pengalaman seperti ini? Tindakan apa yang kamu lakukan untuk menghadapi si mantan yang mengganggu itu? Kamu bisa sharing di sini.

Baca Juga Artikel Favorit Bang Uye lainnya:



Pesan Bang Uye

1. Buat kamu yang sudah membaca artikel ini Bang Uye sangat mengucapkan terima kasih bila kamu mau share artikel ini di facebook atau di twitter kamu

2. Dan buat kamu yang ingin mengambil isi artikel ini Bang Uye sangat berharap kamu melampirkan sumbernya dari website ini

Tolong Hargai Karena Untuk Membuat Artikel Tidaklah Mudah Dan Membutuhkan Ide Dan Waktu Yang Banyak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Hadapai Mantan Dari Pacar Kamu Yang Mengganggu"

Post a Comment