Cara Cepat Menambah Menaikkan Berat Badan Dan Gemuk Yang Sehat


Bang Uye - Cara Cepat Menambah Berat Badan Dan Gemuk Yang Sehat Dan Alami Hanya Dalam 1 Minggu - Tidak sedikit orang yang mencari cara cepat gemuk dan menambah berat badan dalam 1 minggu, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Bang Uye ingin berbagi beberapa tips cepat gemuk dan menambah berat badan secara alami.

Siapa coba yang tidak ingin tubuh yang gemuk dan juga sehat, banyak cara cepat gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi tentunya tetap harus perhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang kita dapatkan tetapi justru gemuk yang berlebihan lah yang kita miliki.

Dan gemuk yang berlebihan juga tidaklah sehat. Pasalnya ada berbagai penyakit mematikan yang disebabkan oleh kegemukan. Beberapa penyakit yang dipicu oleh kegemukan atau obesitas diantaranya yakni seperti stroke, darah tinggi, penyakit jantung, kolesterol, dan masih banyak lagi. Untuk itu sebaiknya Kamu perlu memperhatikan berat badan ideal Kamu.


Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:


Jika artikel ini bermanfaat silahkan Kamu SHARE atau BAGIKAN baik itu melalui facebook, twitter atau media sosial lainnya. Share Kamu tentunya akan sangat membantu teman-teman lainnya yang sedang membutuhkan informasi ini


Jadi Bagaimana Cara Menambah Dan Menaikkan Berat Badan Atau Gemuk Secara Cepat Yang Alami Dan Sehat?

Baiklah pembaca setia Bang Uye, kembali ke topik kita sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Gemuk Badan Dalam 1 Minggu Dengan Cepat, Saya telah menyediakan informasi khusus untuk Kamu sebagai bahan pengetahuan dan referensi untuk Kamu semuanya yang barangkali sedang mencari informasi ini.


1. Makan Teratur

Kekurangan asupan makanan ataupun pola makan yang tidak teratur merupakan penyebab utama tubuh menjadi kurus. Untuk itu, aturlah pola makan Kamu secara teratur sebanyak 3 kali dalam sehari.

Jangan melewatkan sarapan di pagi hari, usahakan makan siang tidak terlambat, dan juga makan malam. Apabila pola makan sudah teratur, maka tubuh akan menyesuaikan dengan sendirinya sehinga Kamu bisa menjadi lebih gemuk.


2. Menambah Porsi Makan Mengandung Kalori

Porsi makan yang ditambah juga harus dibarengi dengan memperhatikan nilai gizi dari setiap makanan yang dikonsumsi. Untuk pria, dibutuhkan kalori harian sekitar 2200 kalori dan pada wanita rata-rata 1900 kalori. Dalam proses menggemukkan badan, tambahlah asupan kalori Kamu sebanyak 1000 kalori per hari.

Jumlah kalori pada makanan bisa diketahui dengan mengkonsultasikan pada ahli gizi atau mencari sumber informasi di internet. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai kalori pada label informasi nilai gizi pada makanan yang berbentuk kemasan. Dengan memperhatikan jumlah kalori yang dikonsumsi, maka Kamu akan lebih mudah dalam mengontrol serta memilih makanan yang akan dikonsumsi untuk menggemukkan badan.


Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:



3. Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Tips gemuk dalam 1 minggu selanjutnya adalah dengan melakukan kebiasaan untuk mengunyah makanan hingga lembut. Makanan yang dikunyah secara lembut akan membuat kinerja lambung lebih mudah sehingga sari-sari makanan yang masuk lebih mudah terserap. Hal ini akan membuat kandungan gizi dan nutrisi yang masuk bisa menjadi lebih optimal bagi tubuh.


4. Minum Air Putih Minimal 8 Gelas Sehari

Air adalah komponen utama dalam tubuh kita, rata-rata mencapai 65% berat tubuh pada orang dewasa. Diperlukan banyak air bagi tubuh untuk dapat berfungsi secara optimal, oleh karenanya kurang minum air putih tentu akan merugikan kesehatan.

Metabolisme tubuh yang lancar akan menyebabkan berat badan bergerak ke arah berat ideal, termasuk akan menaikkan berat badan jika berada di bawah berat ideal. Cobalah untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari secara rutin. Selain akan meningkatkan berat badan tubuh karena lancarnya metabolisme, juga akan meningkatkan massa tubuh secara langsung.


5. Minum Susu Full Cream

Meminum susu minimal 2 kali sehari juga bisa menjadi salah satu cara untuk gemuk dalam waktu yang cepat. Susu memiliki kandungan protein yang banyak sehingga akan membantu dalam membangun jaringan otot. Kandungan kalsium yang terdapat pada susu juga bisa memperkuat tulang.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, konsumsilah susu full cream, bukan susu high calcium. Bagi Kamu yang tidak suka mengkonsumsi susu, produk olahan susu seperti keju atau es krim juga bisa menjadi alternatif.


6. Ngemil Juga Bisa Menambah Berat Badan 

Pernah lihat disinetron tentang seorang wanita yang ingin mengurangi berat badan namun dia ngemil terus, akhirnya malah berat badan bertambah ?. Yah, memang ternyata ngemil juga bisa menambah berat badan.

Kamu bisa memanfaatkan waktu luang Kamu untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Bisa jenis kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.


Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:



7. Makan Atau Ngemil Sebelum Tidur 

Untuk cara yang satu ini entah baik atau tidak saya sendiri kurang mengetahuinya. Namun untuk membantu menambah berat badan ternyata hal ini sangat manjur. Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang baik seperti sayuran atau roti isi daging tanpa lemak.

Menyantap cemilan bernutrisi sebelum tidur menjadi cara termudah untuk menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.Sekedar informasi saja, dulu teman saya sudah membuktikan cara ini, namun bukan roti atau sayur yang dia makan, melainkan mie instan. Dan ternyata memang benar, kini dia semakin gemuk dan ideal.

Namun saya tidak menyarankan kamu melakukan cara ini, karena mie instan sangat berbahaya apabila dikonsumsi secara terus-menerus. Kamu bisa mencari di Google dengan kata kunci "Bahaya Mie Instan". Jadi menurut saya mengkonsumsi sayur atau roti mungkin lebih baik.


8. Berhenti Merokok

Coba perhatikan kebanyakan orang yang merokok, mereka lebih memiliki badan yang kurus dan ramping. Hal tersebut dikarenakan zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan. Maka tak heran kalau banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.


9. Tidur Yang Cukup Dan Teratur

Untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, main laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial.

Alhasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh dalam proses cara cepat gemuk ini, jadi usahakan jangan sering begadang.

Tidur sampai larut malam semestinya menjadi hal yang tidak sehat serta juga dapat mengakibatkan tubuh kurus. Maka dari itu untuk Kamu semua yang ingin membuat tubuh lebih berisi maka kamu perlu membiasakan tidur cukup serta juga teratur. Tidur yang cukup serta teratur pasti saja tidak hanya dapat menambah berat badan namun juga dapat menyehatkan badan.


Baca Juga Tips Dari Bang Uye lainnya:



10. Konsumsi Putih Telur

Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Untuk membantu mempercepat proses penggemukan badan. Kamu dapat mulai membiasakan konsumsi putih telur secara teratur setiap hari.


11. Olahraga Secara Teratur 

Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Olahraga tersebut diantaranya yakni Angkat beban, Push up, Latihan anaerobik (Anaerobik artinya Anda berlatih tanpa oksigen).


12. Hindari Stress Berlebihan

Sebisa mungkin untuk tidak stress, apalagi jika stress berlebihan. Tahukah Kamu, stress itu juga bisa memakan energi yang kita simpan selama ini. Lihatlah orang yang cenderung stress setiap hari, kondisi badan dan berat badannya bisa dipastikan berat badannya kurang dari ideal.



Jika Kamu tidak mengalami gangguan kesehatan atau penyakit, maka cara menggemukan badan dalam waktu 1 minggu di atas dapat membantu Kamu menggemukan badan dengan cepat.

Perlu diketahui, setiap orang memang memiliki karakter tubuh masing-masing. Ada orang yang makannya sedikit sudah bisa gemuk tetapi ada juga yang makannya banyak tetap sulit untuk gemuk.
 Tubuh yang gemuk dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu genetik, makanan, dan kondisi tubuh.

Dan apabila Kalian sudah memiliki tubuh yang gemuk alangkah baiknya jika Kalian mengetahui cara membentuk perut six pack. Dengan memiliki tubuh yang atletis dan six pack maka Kalian akan jadi lelaki dambaan wanita.

Pembaca Setia Bang Uye semuanya, itu tadi informasi tentang Cara Cepat Menambah Menaikkan Berat Badan Dan Gemuk Yang Sehat Dan Alami Dalam 1 Minggu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga info di blog Bang Uye ini tentunya bisa memberikan manfaat untuk kamu semua. Jika Kalian suka dengan artikel ini silahkan di LIKE atau BAGIKAN.


Baca Juga Artikel Favorit Bang Uye lainnya:



Pesan Bang Uye

1. Buat kamu yang sudah membaca artikel ini Bang Uye sangat mengucapkan terima kasih bila kamu mau share artikel ini di facebook atau di twitter kamu

2. Dan buat kamu yang ingin mengambil isi artikel ini Bang Uye sangat berharap kamu melampirkan sumbernya dari website ini

Tolong Hargai Karena Untuk Membuat Artikel Tidaklah Mudah Dan Membutuhkan Ide Dan Waktu Yang Banyak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menambah Menaikkan Berat Badan Dan Gemuk Yang Sehat"

Post a Comment