Kota Kota Terindah di Dunia dan Wajib Kamu Kunjungi


Bang Uye - Tidak puas dengan tempat wisata yang ada di indonesia? Maka kamu wajib untuk berkunjung ke tempat-tempat berikut ini. Kota-kota indah ini tersebar di beberapa negara dan selalu menjadi target wisatawan dari seluruh dunia.

Kota-kota yang memiliki tatanan yang rapi dan luar biasa cantiknya ini juga memiliki tempat-tempat yang amat bersejarah tapi tetap terawat dan dilestarikan sehingga sangat pantas untuk dikatakan kota-kota terindah di dunia.

Berikut kota-kota indah tersebut dari berbagai sumber yang Bang Uye kumpulkan

1. Venice




Kota Venice atau disebut juga Venesia adalah ibukota dari Venezia yang ada di Italia. Kota yang dikenal juga dengan kota kanal ini memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan jalur transportasinya terdiri dari alih-alih kanal-kanal jalanan beton atau aspal. Disebutkan di The New York Times  bahwa "tidak diragukan lagi kota yang paling indah yang dibangun oleh manusia adalah Venesia". Venesia juga disebut-sebut sebagai salah satu kota paling romantis di Eropa.

Baca Juga:

Manfaat dan Keuntungan Ngeblog

11 Kriteria Calon Suami Yang Pantas di Nikahi

Tanda Tanda Ketika Rasa Cinta Mulai Berkurang

Alasan Mengapa Pria Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

2. Paris




Kota yang dijuluki kota mode ini juga terkenal sebagai kota budaya, kuliner dan sastra.
Ibu kota Perancis ini merupakan salah satu inspirasi bagi para penulis dan pengarang lagu. Selain itu, Paris juga termasuk kota yang paling romantis di Eropa. Keajaiban dari negeri ini mengundang ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya.

Tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Paris yaitu Menara Eiffel yang berdiri dengan ketinggian 300 meter. Jika anda berjalan-jalan pada malam hari, anda akan melihat gemerlapnya lampu yang dipasang di Menara Eiffel yang seolah-olah sedang bermain mata dengan anda. Sungguh pemandangan spektakuler yang sulit terlupakan.

3. Rio de Janeiro

 

Kota terbesar kedua di Brazil. Kota yang sangat indah ini telah meluluhkan UNESCO untuk menjadikannya Situs Warisan Dunia. Kota ini menyimpan begitu banyak panorama alam yang indah. Rio de Janeiro adalah kota tua, tetapi juga merupakan salah satu kota yang modern di Amerika Selatan. Pengaturan kota ini adalah satu yang paling menarik di dunia.


4. Roma 



Roma adalah kota yang sangat menakjubkan yang membawa visi asmara, sejarah dan misteri. Ibu kota dari Negara Italia ini memiliki sejarah yang sangat panjang, hampir 2800 tahun. Selama itu kota ini menjadi pusat dari kerajaan Romawi.

5. Praha



Praha atau lebih dikenal Prague adalah Ibukota dari Republik Ceko. Kota yang terkenal dengan keindahan dan keromantisannya. Dan Old Town yang menjadi pusat dari berbagai acara sejarah kota Praha. Bangunan dengan desain gotik, arsitektur ala renaissance dan bangunan prajurit pun berjajar disini.

Bagaimana? sungguh menarik bukan, kota yang merupakan peninggalan sejarah dan dipadukan dengan kemajuan dari zaman kini menjadi sebuah tempat wisata dengan tatanan kota yang sangat indah.

Sebenarnya tempat wisata di atas tidak berbeda jauh dengan di negara kita Indonesia ini, di negara kitapun kita juga memiliki beberapa tempat yang bersejarah yang sudah terkenal ke seluruh dunia, tapi mungkin masih ada beberapa yang belum dikenal banyak orang. Dan tugas kitalah untuk lebih mengenalkannya kepada dunia, serta pesan Bang Uye yang paling penting di tempat-tempat wisata terutama ditempat wisata yang amat bersejarah jagalah kebersihan dan keutuhan tempat tersebut.

Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kota Kota Terindah di Dunia dan Wajib Kamu Kunjungi"

  1. klo mau mampir ke blog saya silahkan
    lagukita1.blogspot.com

    ReplyDelete