20 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2016


Bang Uye - Awal bulan maret tahun 2016 ini akhirnya majalah forbes kembali merilis daftar orang terkaya didunia beserta total jumlah kekayaannya. majalah forbes adalah sebuah majalah bisnis dan finansial amerika serikat yang didirikan pada tahun 1917 oleh B.C Forbes.

Orang-orang ini memperoleh kekayaan yang murni dari kerja keras bukan dari harta yang diwariskan, walau ada beberapa dari mereka yang mewarisi perusahaan tapi bukan berarti membuat mereka langsung mejadi orang yang kaya raya, mereka juga berjuang untuk mempertahankan malahan sampai membuat perusahaan tersebut menjadi jauh lebih maju.

Lebih daripada itu sisanya adalah orang-orang yang membuat dan mendirikan perusahaanya sendiri, seperti yang kita ketahui seperti Facebook, Google, Microsoft, Oracle, Amazon.com dll. Berikut Bang Uye akan menginformasikan 20 Orang Terkaya di Dunia dengan harta yang berlimpah ruah untuk tahun 2016:

1. Bill Gates


Orang terkaya no 1 di dunia yaitu Bill Gates yang kini berusia 60 tahun, pendiri sekaligus pemilik Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang terkenal lewat sistem operasi windows, pria kelahiran Amerika Serikat ini ditaksir memiliki total kekayaan sekitar US$ 79,2 miliar.

2. Carlos Slim Helu


Orang terkaya no 2 di dunia yaitu Carlos Slim Helu, pengusaha asal Mexico dengan perusahaan terkenalnya Telefonos de Mexico dan America Movil, Total kekayaan bersihnya menurut Majalah Forbes sekitar US$ 72,9 miliar.

Baca Juga:

Tips Serta Cara Menghadapapi Kegagalan

Manfaat Mandi Di Pagi Hari Bagi Kesehatan

Dampak Negatif Dari Kecanduan Masturbasi

Tips Pergi Liburan Bersama Teman

3. Amancio Ortega


Orang terkaya no 3 di dunia adalah Amancio Ortega, pengusaha keturunan Spanyol ini mempunyai usaha dibidang pertokoan aksesoris dan ritel pakaian, dikenal dengan eksekutif muda asal Spanyol sekaligus pendiri grup mode inditex, salah satu orang terkaya ini dilahirkan bukan dari keluarga yang sangat mampu dan kini mempunyai total kekayaan sekitar US$ 70,7 milar.

4. Warren Buffet


Orang terkaya deretan 4 dunia adalah Warren Buffet, pengusaha asal Amerika Serikat yang dikenal dengan kelihaian dan kecerdikannya dalam berinvestasi, pria pemilik perusahaan Berkshire Hathaway yang sejak kecil sudah terbiasa bekerja keras menjadi pengantar surat kabar atau koran ini ditaksir memiliki kekayaan US$ 66,7 miliar.

5. Larry Ellison


Posisi ke 5 orang terkaya di dunia yaitu Larry Ellison, pengusaha asal Amerika Serikat ini adalah pendiri sekaligus pemilik perusahaan Oracle, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perangkat lunak database. Menurut Majalah Forbes total kekayaan pria ini sekitar US$ 49,3 miliar.

6. Jeff Bezos


Orang terkaya no 5 dunia yaitu Jeff Bozes, pria kelahiran Amerika Serikat. Dikenal sebagai pendiri dan pemilik dari website belanja online yang terbesar dan terkenal saat ini yaitu Amazon.com. Total kekayaan yang dimiliki saat ini mencapai US$ 46,7 miliar.

7. Charles Koch


Peringkat ke 7 orang terkaya dunia saat ini yaitu Charles Koch, pengusaha asal Amerika Serikat ini yang juga saudara kandung dari David Koch dikenal sebagai pemilik dan CEO dari Koch Industries, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang proses dan pengendalian polusi peralatan dan teknologi, mineral, pupuk, perdagangan dan jasa komoditas serta dari berbagai sektor industri lainnya. Total kekayaan yang dimiliki mencapai US$ 44,3 miliar.

8. David Koch


Peringkat ke 8 orang terkaya di dunia yaitu David Koch, miliarder asal Amerika Serikat ini bersama dengan saudara kandung Charles Koch bahu membahu membangun Koch Industries, kini perusahaan tersebut sudah tersebar jaringannya ke seluruh dunia. Kekayaan bersih yang dimiliki ditaksir mencapai US$ 44,3 miliar.

9. Liliane Bettencourt


Orang terkaya di dunia urutan 9 yaitu seorang wanita bernama Liliane Bettencourt, wanita kelahiran Perancis ini memimpin perusahan kosmetik yang terkenal bernama L'Oreal. Dari laporan Majalah Forbes total kekayaan wanita ini mencapai US$ 40,9 miliar.

10. Bernard Arnault


Peringkat ke 10 orang terkaya di dunia untuk tahun 2016 ini yaitu Bernard Arnault, pengusaha kelahiran Perancis ini sebagai CEO dan sekaligus pemegang saham mayoritas perusahaan fashion Moet Hennessy, total kekayaan yang dimiliki ditaksir mencapai US$ 38 miliar.

11. Michael Bloomberg


Diposisi orang terkaya di dunia urutan 11 yaitu Michael Bloomberg, seorang pengusaha asal Amerika Serikat yang juga merupakan mantan Walikota New York City ini juga dikenal sebagai seorang politikus, Selain itu Michael juga dikenal sebagai sosok pebisnis dan memimpin Pasar Keuangan Bloomberg yang telah memiliki pelanggan tersebar ke seluruh dunia. Total kekayaan yang dimiliki pria ini mencapai US$ 37,2 miliar.

12. Christy Walton


Peringkat ke 12 orang terkaya di dunia dipegang oleh Christy walton, seorang wanita asal Amerika Serikat ini mewarisi ritel Wal-Mart. Total kekayaan yang dimiliki mencapai US$ 36,8 miliar.

13. Jim Walton


Peringkat ke 13 orang terkaya di dunia yaitu Jim Walton, pria asal Amerika Serikat ini adalah anak termuda dari Sam Walton yang merupakan pendiri dari Wal-Mart. Saat ini ia menjabat sebagai Chairman di Bank Arvest, Amerika Serikat. Total kekayaan bersih yang dmiliki mencapai US$ 36,1 miliar.

14. Mark Zuckerberg


Orang Terkaya ke 14 peringkat dunia yaitu Mark Zuckerberg, pria kelahiran Amerika Serikat yang juga pendiri sekaligus pemilik dari Facebook. Namanya melejit berkat media sosial yang diciptakannya dan kini berkat usaha dan kerja kerasnya menghantarkannya ke deretan salah satu orang terkaya di dunia. Total kekayaan bersih yang dimiliki mencapai US$ 35,7 miliar.

15. Alice Walton


Orang terkaya ke 15 peringkat dunia yaitu Alice Walton, wanita asal Amerika Serikat ini memiliki usaha yang bergerak dibidang ritel. Salah satu pengusaha terkaya di dunia ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 34,4 miliar.

16. Sergey Brin


Orang terkaya diurutan ke 16 dunia yaitu Sergey Brin, pria kelahiran Rusia ini terkenal lewat penemuannya yaitu mesin pencari Google bersama rekannya Larry Page, Kini Google menjadi mesin pencari terkemuka di dunia. Majalah Forbes menaksir total kekayaan Sergey Brin mencapai US$ 34,3 miliar.

17. Samuel Robson Walton


Urutan ke 17 orang terkaya di dunia yaitu Samuel Robson Walton, pria kelahiran Amerika Serikat ini mewarisi Wall-Mart dari ayahnya. Tidak hanya cerdas tapi berkat usaha dan kepiawaiannya dalam berbisnis ia berhasil melewati krisis yang melanda pada tahun 2008 lalu, kini total kekayaan yang ditaksir oleh Majalah Forbes mencapai US$ 34 miliar.

18. Wan Jianlin


Orang terkaya di dunia di posisi ke 18 yaitu Wan Jianlin, pebisnis asal China ini mempunyai usaha dibidang real estate dan properti. Total kekayaan yang dimiliki ditaksir mencapai US$ 32,7 miliar.

19. Larry Page


Orang terkaya di dunia ke 19 yaitu Larry Page, pria asal Amerika Serikat yang merupakan salah satu pendiri Google, bersama dengan Sergey Brin mereka berhasil menghantarkan google menjadi search engine paling terkemuka saat ini. Total kekayaan yang berhasil dihimpun Majalah Forbes yaitu US$ 29,2 miliar.  

20. Sheldon Adelson


Orang Terkaya di dunia ke 20 yaitu Sheldon Adelson, pria asal Amerika Serikat ini. Pengusaha yang bergerak disektor bisnis properti ini ditaksir mempunyai kekayaan yang mencapai US$ 28,9 miliar.

Demikian orang-orang terkaya di dunia yang dapat Bang Uye informasikan, hendaknya dari informasi diatas dapat kita ambil kesimpulan bahwa tidak ada kesuksesan dan kekayaan yang datang dengan cara tiba-tiba, semua harus melewati proses yang panjang, ada diantara mereka yang sukses diusia yang sangat muda bahkan ada juga yang hampir berumur setengah abad. Semuanya kembali pada usaha dan kerja keras dan yang terakhir jangan lupa tetap berdoa.

Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2016"

Post a Comment