Keunikan Yang Cuma Ada Di Indonesia

kejadian - kejadian berikut ini beberapa contoh keunikan yang cuma anda temukan di Indonesia, beberapa darinya mungkin sering kita lihat di kehidupan sehari - hari, yang tanpa disadari terkadang membuat kita tersentuh, nyatanya itu memang lah lucu, unik, menarik dan menghibur.

Berikut hal - hal yang menjadi khas Indonesia:
 

1. Pedagang Keliling


Bosan dengan makanan dirumah? tenang, abang pedagang ini siap lewat depan rumah anda, ada tukang bakso, siomay, bubur, sate, nasi goreng, semuanya akan lewat di waktu yang sama baik itu pagi hari, sore hari, maupun malam hari, mereka siap masuk perumahan maupun gang sempit sekalipun.

Bukan hanya itu pedagang sayuran pun juga ada, cocok buat para ibu yang lagi malas ke pasar, berbelanja sambil bergosip pun sudah menjadi tradisi.

2.  Bergelantungan di Angkutan


Yang beginian dianggap keren untuk anak sekolahan, ada rasa puas, bangga, seakan pria sejati yang tidak takut menantang maut, tidak pun begitu yang penting bagaimana caranya cepat sampai. Celaka? Emangnya Gue Pikirin...    

3. Menjemur yang Berkreatifitas


Cuma orang Indonesia yang punya ide kreatif kayak gini, sayang buahnya masih muda, coba kalo udah masak mungkin agak lebih menggoda.

4. Gambar dan Tulisan Kocak di Belakang Truk dan Bus 





Kehidupan di jalan yang sangat keras ditambah dengan problematika kehidupan dan rumah tangga sering disampaikan dengan amat jujur dan vulgar oleh para supir truk dan kernet. gambar dan tulisan yang mereka imbuhkan di bak truknya memang bisa mewakili sebagian kecil dari kehidupan mereka yang keras di jalan.


5. Drama Mudik



Keindahan yang tidak ada duanya di muka bumi, yang paling dinanti-nantikan setahun sekali, berkumpul bareng keluarga, sanak saudara di kampung setelah setahun lamanya berjuang keras di tanah perantauan. Apapun akan dilakukan asal bisa mudik, apapun dikorbankan walaupun yang tiba cuma tinggal nama dengan kata lain tewas di perjalanan. Biarin, yang penting mudik.

6.  Menerobos Lampu Lalu Lintas





Ini yang khas dari kuda Indonesia yang sekarang gak mau makan rumput lagi karena sudah berganti dengan bensin/premium. Spesies ini, dari Aceh hingga Jayapura, memiliki ciri-ciri yang sama: bergimung seperti lalat, melabrak lampu merah, majunya nyerempet-nyerempet, kalau lagi macet trotoar jadi alternatif, di stopan menuhin zebra cross hak para pejalan kaki dan melaju melawan arah. Karena produksinya tidak diatur, jalur khusus tidak dibuatkan.Hidup di Indonesia benar-benar merdeka. Hidup Indonesia ….


7. Peraturan Untuk di Langgar


Peraturan yang kecil saja sudah di langgar lantas gimana dengan peraturan besar, kalimat dan kata "Dilarang", "Jangan" dan "Tidak Boleh" justru mengandung pertanyaan dan penasaran yang kerap mengundang orang untuk melakukan apa yang dilarang untuk mengetahui apa yang akan terjadi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunikan Yang Cuma Ada Di Indonesia"

Post a Comment